Stem Cell Stroke: Utsukushhii, Solusi Pengobatan Stem Cell Plasenta Ikan Salmon yang Mandiri

Stem Cell Stroke: Utsukushhii: Pengobatan alternative memang menjadi salah satu impian baru di dunia kedokteran dalam menjawab pengobatan pelbagai ragam penyakit yang hingga ketika ini dianggap susah untuk disembuhkan. Pengobatan dengan terapi sel punca atau yang di kenal dengan stem cell ini yaitu salah sebuah rujukan pasien yang mencari alternative dalam penyembuhannya. Dan ahli stem cell sendiri yaitu Dr, M. Syafudding, MARS, mengatakan riset pengembangan dari terapi sel punca yang semakin marak dan banyak diminati di dunia. Hal ini pun sama terjadi di Indonesia. Dan Cara Terapi Stem Cell ini sendiri telah mulai banyak di lakukan dalam penyembuhan beragam penyakit para pasien di Indonesia.

Stem Cell Stroke: Utsukushhii, Solusi Pengobatan Stem Cell Plasenta Ikan Salmon yang Mandiri

 

Stem cell atau yang lebih diketahui dengan sel punca ini merupakan salah sebah sel yang relative, tetapi belum terspesialisasi yang dapat mengerjakan reporoduksi diri secara tak terbatas dan pada kondisi tertentu bisa berdiferensiasi menjadi sel terspesialisasi tertentu. Karenanya dari itu, sel punca bahkan bisa memperbarui dirinya sendiri dan menjadikan sel yang bisa berdiferensiasi guna menjadi sebuah sel spesifik. Jikalau di ibaratkan, sel punca ialah tanah liat yang dapat disusun sebagai apa saja. Sel Punca bahkan dapat berdiferensiasi dalam membentuk apapun dengan fungsi yang tertentu. Dengan adanya kesanggupan tersebut, sel punca di belakangan terakhir ini banyak digunakan sebagai terapi pengobatan ataupun terapi rejuvenasi sel-sel organ tubuh yang sudah rusak.

Malah sel punca sendiri berpotensi betul-betul pas dalam menggantikan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak atau mensupport adanya mekanisme tubuh guna membetuli sel yang telah rusak, seperti membantu pengobatan cedera tulang belakang dan mengobati Parkinson serta diabetes. Tak hingga disini saja, sel punca malah yaitu salah sebuah inovasi terupdate di dalam dunia kesehatan. Tetapi, di balik potensinya yang semacam itu besar, Metode Terapi Stem Cell ini justru memunculkan beberapa kontroversi di kalangan masyarakat dan di kancah tenaga kesehatan.

 

Stem Cell Stroke: Utsukushhii, Solusi Pengobatan Stem Cell Plasenta Ikan Salmon yang Mandiri

 

Tentang Terapi Stem Cell | Stem Cell Stroke: Utsukushhii

Di dalam tubuh manusia memang mempunyai ratusan jenis sel yang berbeda-beda yang berperan penting bagi kesehatan kita dalam setiap hari. Sel-sel ini bahkan berperan untuk bertanggung jawab dalam menjaga tubuh kita untk berprofesi dalam tiap harinya, misalnya jantung yang berdetak, otak yang berpikirm ginjal yang membersihkan darah kita, mengganti kulit yang mengelupas dan semacam itu seterusnya. Ada pun tugas khusus dari stem cell ialah, guna menjadikan adanya jenis sel hal yang demikian. Setm cell sendiri yakni sebuah sumber yang baik untuk sel-sel baru. Di ketika stem cell membelah, pada lazimnya mereka akan memperbanyak diri sendiri atau mengubah menjadi jenis sel lainnya. Misalnya, setam cell yang terdapat pada kulit dapat mewujudkan lebih banyak stem cell kulit maupun mereka dapat membuat sel kulit terdiferensiasi yang mempunyai fungsi spesifik misalnya membuat pigmen melanin.

Pada ketika kita mengalami sakit, karenanya secara otomatis sel kita malahan akan terluka atau mati. Malah dikala sel ini terjadi, stem cell malah menjadi aktif. Stem cell bahkan mempunyai tugas dalam mengoreksi jaringan yang terluka atau menggantikan sel lain di ketika mereka mengalami kematian secara rutin. Dengan seperti itu, stem cell kita menjaga diri kita untuk tetap sehat dan mencegah diri kita dari penuaan dini. Setm cell pun berperan penting bagi kesehatan tubuh kita.

 

Stem Cell Stroke: Utsukushhii, Solusi Pengobatan Stem Cell Plasenta Ikan Salmon yang Mandiri

 

Metode Terapi Stem Cell (Transparasi Stem Cell) | Stem Cell Stroke: Utsukushhii

Stem cell atau yang diketahui sebagai sel punca ini diakui bisa membantu dalam pengobatan bermacam-macam jenis jenis penyakit, dan terapi ini bisa di lakukan dengan tiga sistem transplantasi. Ada malah tiga sistem yang di lakukan dalam terapi stem cell yang dapat di lakukan, diantaranya sebagao berikut ini:

  • Syngeneic: Yaitu sumber ste cell yang terdapat dari saudara kembar identik
  • Autologous : Merupakan sumber stem cell yang terdapat dari diri sendiri
  • Alogenik: Yaitu sumber stem cell yang terdaat dari saudara kandung, orang tua kandung atau orang lain, yang tidak ada kekerabatan dan tidak mempunyai keakraban dengan orang hal yang demikian

Sedangkan untuk stem cell sendiri yang terdapat di dalam tubuh manusia yang menjadikan stem cell, yang diantaranya terdapat pada darah tepi, sumsum tulang belakang dan darah tali pusat.

Sebagai mana sepatutnya stem cell atau sel punca merupakan sebuah sel biologis yang merupakan jejak utama DNA. Sel ini malah bisa meremajakan diri dan juga menghasilkan lebih banyak el sebagai sumber penyusunan sel baru. Malah sel ini malah mempunyai peranan penting yang bertugas dalam menentukan tiap sel yang usang diganti dengan tumbuhnya sel baru dengan macam dan fungsinya yang serupa.

:: Baca/simak juga ini …..

 

:: Baca Juga:  Stem Cell Salmon: SOP Subarashi, Solusi Pengobatan Stem Cell Plasenta Ikan Salmon yang Mandiri

Stem cell ini malahan bisa mempertahankan terjadinya potensi perkembangan dalam pembentukan turunan dari embrio. Termasuk epitel usus, otot polos, otot lurik dan tulang rawan serta epitel syaraf, epitel skuomosa bertingkat dan ganglia embrionik. Sifat ini malahan yang memiliki peran pada biologi perkembangan tiap-tiap manusia, transportasi dan penemuan kreatif otot. Fungsi ini malahan yang nantinya dimanfaatkan para medis dalam menolong penyembuhan pelbagai penyakit. Terapi ini juga adalah sebuah terapi yang menghasilkan jaringan, organ baru dan sel baru. Dengan melalui teknologi transplantasi secara khusus, stem cell yang di temukan tersebut di ambil dan dimasukan ke dalam tubuh manusia guna menggantikan sel yang sudah rusak ataupun tak normal.

Dengan Cara Terapi Stem Cell seperti ini, besar kemungkinan para pesien yang menderita penyakit tertentu dapat disembuhkan walau kondisi penyakit berat sekalipun, seperti :

–              Patah tulang gagal sambung

–              Tulang yang hilang lantran kecelakaan

–              Jantung koroner

–              Gagal jantung

–              Cedera tulang rawan

–              Spinal cord injury

–              Luka bakar

–              Kaki diabetic

–              Sampai osteoarthritis.

 

Stem Cell Stroke: Utsukushhii, Solusi Pengobatan Stem Cell Plasenta Ikan Salmon yang Mandiri

 

Penyakit-penyakit yang tak dapat disembuhkan dengan cara pengobatan konvensional pun, dapat di atasi dengan bantuan terapi stem cell. Karena terapi ini sifatnya meperbarui sel jaringan yang rusak dan mengisinya. Dan di Indonesia sendiri, teknik terapi yang satu ini malah telah sungguh-sungguh awam diaplikasikan oleh para medis dalam penyembuhan penyakit kanker darah. Melainkan, memang harganya yang cukup difikirkan, lantaran tidaklah murah.

Jadi, itulah apabila penjabaran yang dapat kita bahas pada kesempatan yang bagus ini. Semoga dengan adanya ulasan di atas kita segala bisa lebih memahami apa itu terapi sel punca dan bagaimana Metode Terapi Stem Cell yang benar dan sesuai dengan anjuran.

 

Terapi Stem Cell Dengan Konsumsi Ikan Salmon | Stem Cell Stroke: Utsukushhii

Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) sekarang ini menjadi salah satu alternatif pengobatan stem cell. Prof. Tadashi Eto PhD, Founder of Marine Placenta menerangkan Salmon Ovary Peptide atau SOP100 (Sop Subarashi, Utsukushhii) sudah memiliki izin distribusi oleh BPOM RI ML830531001482.

Salmon Ovary Peptide terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yg mempunyai kandungan bahan aktif yg lebih unggul dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia. sudah diriset oleh para pakar di AFC Life Science yg bekerjasama dengan ilmuwan peneliti terkemuka.

Terapi stemcell atau selpunca adalah sel biologis yg jadi jejak utama DNA, yg sanggup meregenerasi diri dan memproduksi lebih banyak sel untuk sumber terbentuknya sel baru. Sel ini bertugas untuk memastikan setiap sel yg rusak diregenerasi dengan sel baru yang jenis & fungsi yg sama.

Riset yang diprakarsai oleh Nippon Barrier Free ini menunjukan, Salmon Ovary Peptide memiliki kandungan 18x lebih unggul asam amino, kolagen, kondroitinsulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & komponen lainnya dibandingkan dengan plasenta rusa dan domba.

Keta Salmon juga memiliki kandungan zat aktif yg lebih unggul dari placenta manusia, ataupun plasenta mamalia lainnya.

Profesor Tadashi Eto, PhD., ilmuwan & peneliti yang juga Founder of Marine Placenta mengatakan, Salmon Ovary Paptide ini diproduksi menggunakan teknologi paling baru dari Jepang yaitu teknologi degradasi biologis enzim, yang memberikan hasil konsentrat peptide nano size 600 dalton, untuk penyerapan fungsi dari kandungan yang ada lebih maksimal di dalam fisik manusia.

SOP 100 yang sekarang sudah ditingkatkan komposisinya menjadi SOP Subarashi, dan satu lagi produk AFC bernama Utsukushhii merupakan dua suplemen yang dapat menjadi alat terapi stem cell untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit. Telah banyak kesaksian dari berbagai penderita dengan jenis penyakit yg bermacam-macam & sudah kronis serta akut.

 

:: Baca/simak juga ini …..

 

Stem Cell Stroke: Utsukushhii

 

Sekian dari aku di atas, terimakasih banyak untuk segenap pembaca sekalian yang sudah meluangkan waktunya dengan mengunjungi website dan menyimak ulasan di atas. Salam hangat sejahtera bagi para pembaca sekaligus, semoga kita seluruh senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa yang maha esa dan tetap terjaga dengan baik serta terhindar dari penyakit-penyakit yang membahayakan.Jadi itulah sekiranya beberapa penjelasan di atas berkaitan suplmen paling ampuh untuk kesehatan.  di atas pun sudah menggambarkan mengapa banyak sekali orang yang jual AFC SOP 100+ di Indonesia.  dari aku di atas, semoga bermanfaat dan hingga sua kembali Mudah-mudahan tulisan berjudul “Stem Cell Stroke: Utsukushhii, Solusi Pengobatan Stem Cell Plasenta Ikan Salmon yang Mandiri” dapat memberi manfaat. Silahkan simak video kesaksian di bawah ini. Kumpulan video selengkapnya bisa dilihat DI CHANNEL INI. Bisa juga disimak di link koleksi video testimoni Di sini.

 

:: Kiat mengatasi sakit DM: Kadar gula selalu di atas 200. Harus suntik insulin. Suruh amputasi sama dokter.

 

:: Obat sakit lutut dan sakit kepala alami: Sejak konsumsi SOP 100+ (SOP Subarashi – Utsukushhii), lutut dan kepala sembuh.

 

:: Cara mengobati sakit migrain, SOP 100+ (SOP Subarashi – Utsukushhii): Sudah tidak perlu konsumsi obat migrain tiap hari.

 

Stem Cell Stroke: Utsukushhii